Monetize Blog, Tambahan penghasilan dari blog anda

Saya akan memberi tahu kepada anda yang mungkin belum tahu tentang bagaimana cara mendapatkan tambahan penghasilan dari website yang kita miliki, saya akan menjelaskan tentang main (PPC) PayPerClick , apa itu PPC? PPC merupakan sistem yang diterapkan dengan ketentuan apabila suatu iklan yang di tampilkan di web kita di klik oleh orang lain, maka kita dapat imbalan..ya kurang lebih seperti itu lah..:-)

PPC lokal Indonesia  yang terbukti membayar: Kalo sobat blogger mau ikutan program bisnis online, terutama main Pay Per Click (PPC), pake aja PPC Lokal Indonesia tapi yang benar-benar membayar.

Saia rekomendasiin AdsenseCamp dan Kliksaya com. Dari pada kita main PPC asing miliknya Google (Google Adsense) yang daftarnya Naa ju bile susahnye! Terus juga dibayar berdasarkan IP negara yang klik, mending kita main PPC Lokal aja.


Kalo pengen nyoba,buruan daftar:
Kalo ada yang mau ikutan di adsensecamp, silakan masuk dan gabung aja di sini ya : >>Daftar AdsenseCamp
Kalo Kumpul Blogger, silahkan gabung di sini : >> Daftar KumpulBlogger


Selain adsensecamp, saia juga rekomendasiin Kliksaya Com. Tapi emang agak susah syaratnya disana, salah satunya blog kita harus punya minimal 10,000 visitor tiap bulannya, terus juga iklan kliksaya gak boleh di bikin Pop Up alias gambar melayang, dsb.

Nah, kalo sobat blogger ada yang berminat mau coba PPC Lokal Indonesia yang terbukti membayar, gabung aja di : AdsenseCamp, Kliksaya com ama  KumpulBlogger.

Segitu aja dulu postingan ini, semoga bermanfaat! Happy Blogging! Happy Monetize!

Komentar