GTA V Langsung Bikin Cemas Para Pesaingnya?




Rockstar memang belum bicara banyak mengenai GTA V. Saat ini penerbit game asal Amerika Serikat itu saat ini lebih fokus untuk menyempurnakan LA Noire versi PC yang tak lama lagi akan dirilis.

Namun bagi para penggemar berat GTA atau pun para pesaingnya, video berdurasi 1 menit 34 detik yang diunggah di YouTube itu cukup bermakna. Bahkan ada di antara publisher lain yang dikabarkan cemas karena penampakan GTA V.

Misalnya saja THQ, salah satu penerbit besar asal Negeri Paman Sam ini memiliki game Saint Row, yang tak lain adalah pesaing seri GTA.

"Seperti semua orang, ketika mendengar tentang trailer GTA V saya juga langsung online untuk menyaksikannya. Game ini terlihat hebat, tapi saya yakin masing-masing memiliki penggemarnya," kata Brian Farrell President and CEO of THQ Inc.

Meski banyak gamer yang menganggap Saint Row mengekor sistem permainan GTA, namun menurut Farrell kedua game tersebut amat berbeda. Inilah yang membuat THQ keduanya tidak akan saling bersinggungan.

"GTA itu masih mengangkat alur cerita suatu karakter dengan amat mendalam, itu berbeda sekali dengan Saint Row," tambah Farrell

detiknet.com

Komentar

Danny Sihombing mengatakan…
emang GTA mantap dari dulu, hehe...
btw, kapan ya bisa kita mainin gamenya? hahaha

Blogwalking ya dari cantikalayanti.blogspot.com , follow balik ya gan, thanks
Chakra Sendi mengatakan…
Salam kenal, aku datang berkunjung dan follow blog ini .....
Unknown mengatakan…
Blognya keren, gan!
Kalau sempat mampir sekalian gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya di Direktori Weblog Indonesia. :)