Convert dan mempublikasikan dokumen PDF sebagai flash SWF

Jika anda ingin mempublikasikan PDF ke SWF (flash) anda dapat mengunakan salah satu alat berikut ini GPDF2SWF, adalah perangkat gratis yang dapat melakukan hal ini dengan sangat mudah. GPDF2SWF adalah utilitas grafis gratis bernama PDF2SWF, dan merupakan bagian dari SWFTOOLS, kumpulan baris perintah executable SWF terkait. Program ini dapat memuat file PDF lalu simpan sebagai file flash SWF. Hal ini dapat melakukan untuk semua halaman dalam dokumen PDF atau untuk halaman yang dipilih, atau bisa menyimpan setiap halaman dalam dokumen PDF sebagai file SWF nya sendiri.
GPDF2SWF opsional komprehensif flash player / viewer ke dalam dokumen SWF hasil yang membuatnya mudah untuk melihat dan mengontrol file flash yang dihasilkan dari browser apapun. Hal ini juga output file HTML dengan kode kecil yang dapat memuat dan menampilkan file SWF di halaman web.
Sedangkan PDF adalah standar untuk penerbitan dokumen elektronik di web, ada kalanya anda mungkin ingin mengubah konten anda dari PDF ke SWF. Hal ini akan memungkinkan anda untuk menampilkan dokumen PDF secara interaktif dalam media player dalam presentation-style format.
Caranya cukup mudah anda download dan install dan jalankan program selanjuntya klik icon folder buka file PDF anda, sebelum menyimpan anda juga dapat men-settings hasil file SWF anda nantinya dengan klik menu Edit dan pilih Option.
Pada gambar diatas adalah menu Option yang dapat anda settings untuk memebuat file SWF anda sesuai yang anda inginkan, alat ini adalah sangat mudah digunakan bagi orang awam sekaligus, anda tertarik membuat file PDF anda ke SWF.
Compatibility: Windows XP, Vista, Windows 7.
http://www.swftools.org/download.html

Komentar