Cek Gmail dengan Gmail Notifier Pro untuk Windows

Ada banyak Notifiers Gmail yang tersedia dan gratis yang dapat anda gunakan seperti halnya berikut ini yang akan saya bahas, keuntungan dari notifiers adalah bahwa anda tidak harus membuka Gmail dari browser anda, anda akan mendapatkan pemberitahuan email baru yang masuk pada desktop anda.

Gmail Notifier Pro adalah satu lagi alat freeware yang merupakan desktop untuk Gmail notifier. Tapi Gmail Notifier Pro lebih dari pemberi notifikasi, anda dapat memeriksa email anda dan juga menulis email baru. Anda dapat memonitor beberapa account dengan Gmail Notifier Pro.
 
Program ini Portable Klik manage Accounts dan mengkonfigurasi account Gmail, anda dapat menggunakan baik dengan metode Atom atau metode untuk mengakses akun IMAP.
Setelah dikonfigurasi, anda dapat melihat semua email di jendela utama dan jendela split memungkinkan Anda untuk melihat semua isi email. Setiap kali email baru datang, anda mendapatkan pemberitahuan dari desktop.
Aplikasi ini mendukung tema yang dapat dikonfigurasi dari menu Options, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan warna dari notifikasi.
Bila anda ingin menulis mail, anda bisa klik kanana dan pilih Compose New Email dari system tray.
http://www.gmailnotifier.se/download.php

Komentar