AVG Internet Security 2011 Free Download

AVG Internet Security 2011 adalah salah satu tools security terbaik di dunia, bisa dikatakan AVG Internet Security saingan berat Kaspersky Internet Security.
Fitur yang terdapat dalam AVG Internet Security 2011 merupakan pengembangan lebih lanjut dari AVG 2011 Antivirus Free Edition. Inilah kemampuan yang disematkan dalam AVG Internet Security 2011 :
  • Berbelanja dan perbankan dengan penuh keyakinanAVG Firewall (disempurnakan untuk AVG 2011) dan AVG Identity Protection™ Memberikan lapisan keamanan tambahan, sehingga menjaga keamanan informasi pribadi Anda setiap waktu.
  • Memblokir spammer dan scammerAVG Anti-Spam
    Menandai semua email yang tidak diinginkan sebagai spam, yang melindungi Anda dari penipuan online dan menjaga agar kotak masuk Anda tidak berantakan.
  • Mengunduh, berbagi file dan mengobrol dengan amanAVG Online Shield™
    Mengunduh dan berbagi file tanpa risiko infeksi. Anda juga terlindungi ketika Anda bertukar file melalui obrolan online.
  • Tetap terlindungi di jaringan sosialPerlindungan Jaringan Sosial AVG
    Secara otomatis memeriksa tautan yang dipertukarkan di Facebook dan MySpace seketika sehingga Anda dan teman tetap aman. BARU!
  • Dukungan dan bantuan
    Para ahli teknis kami siap membantu Anda mengatasi semua masalah yang Anda miliki. Dukungan standar sudah termasuk dan selalu tersedia. Dukungan ini termasuk kemampuan untuk mengirimkan email pertanyaan, menelusuri Tanya-Jawab, atau menjelajahi Basis Pengetahuan kami untuk memperoleh jawaban atas pertanyaan Anda.
  • Memindai lebih cerdas dan lebih cepatPemindaian Cerdas AVG bekerja saat Anda bermain
    Pemindaian AVG 2011 3 kali lebih cepat dari versi sebelumnya. Pemindaian Cerdas AVG bekerja selagi Anda tinggalkan dan berjalan dalam mode prioritas rendah saat Anda kembali.
    Pemindaian Cerdas AVG memastikan Anda dapat bekerja dan bermain tanpa terganggu. Ia mulai memindai dalam mode prioritas tinggi ketika Anda meninggalkan PC dan beralih ke mode prioritas rendah, menggunakan sumber daya minimal, setiap kali Anda menggerakkan mouse atau menekan tombol pada keyboard. Pemindaian sekarang juga jauh lebih cepat karena Pemindaian Cerdas AVG tidak membuang waktu memindai file terpercaya yang diketahui aman.
  • Singkirkan ancaman seriusTeknologi Awan Pelindung AVG, Jaringan Perlindungan Komunitas AVG dan AVG Anti-Spyware
    Lapisan perlindungan inti AVG memastikan Anda tidak dapat menerima atau tidak sengaja menyebarkan ancaman paling membandel sekalipun.
    Teknologi Awan AVG
    , yang baru untuk 2011, terus menjalankan pengujian ‘di awan’ di Internet untuk mengenali ancaman terbaru yang muncul. Begitu kami mengenali ancaman, kami mengembangkan solusi dan memperbarui AVG pada komputer Anda hampir seketika.
    Jaringan Perlindungan Komunitas AVG
    adalah hal baru untuk versi 2011 dan mirip seperti pemantau lingkungan online, yang membantu siapa saja di komunitas online untuk saling melindungi. Informasi tentang ancaman terbaru dikumpulkan dari para pelanggan yang memilih untuk ikut serta dalam program peningkatan produk dan berbagi informasi dengan komunitas untuk memastikan setiap orang menerima perlindungan sebaik mungkin.
    AVG Anti-Spyware
    melindungi Anda dari spyware dan adware – jenis malware serupa yang biasanya sangat sulit dihapus, yang oleh karena itu, kami mencegahnya mencapai Anda terlebih dahulu.
Untuk mendapatkan semua fitur diatas anda harus merogoh kocek sekian ratus ribu rupiah, karena sekarang AVG hadir di Indonesia maka anda dapat membeli lisensi untuk AVG Internet Security 2011 menggunakan rupiah baik itu lewat Transfer Bank atau Kartu Kredit. Info lengkap tata cara pembelian AVG Internet Security 2011 silahkan menuju ke http://free.avg.com/id-id/download-avg-internet-security
Free Download AVG Internet Security 2011 Try Out Version -klik dimari-


sumber

Komentar